Selasa, 17 Februari 2009

BURGER UENNAKK!!(update)

Pas liburan kemaren gw sempet maen ke rumah temen SMP gw puteri, dia bikin café gituwh depan rumahnya.. Kebetulan disana juga tary yang tetanggaan sm putery. Skalian aja kita reunian SMP!!hihiiihi..(emg ada yh reunian cuman BERTIGA??)

ini caFe pou3!!! yeahhh(ada penampakan nyasarr dipoto)

Lanjutt…

Waktu gw liat menu, gw langsung ketarik pingin pesen burgernya, hmm ternyata pilian gw ga salah pemirsa”!! Burgernya yang kalo dibilang pa bondan “makkk nyuussss”!! enakk mampuss pokonyahh!! Ni gw sempet poto” sama burgernya yang kaya KRABY PATY Mr. KraB di spongeBOB( lengkaPP + dahh bnerr euuyyy)))))!!

Hmmmm… kayanya gw bakal sering maen ke cafénya pu3 dehh…

Buat makan KRABY PATY!! hhueehhe

Kalo pingin pesen KRABY PATY nya bisa di download ko via internet..

Websitenya KRABY PATY.com. bisa di download scara gratis.. lloo

Ayoo buruann sebelum keabisannn!!!

6 komentar:

  1. wah? kenapa jadi wisata kuLiner gini?

    enak tuh agak nya..

    bisa kirim sampeL nya bu kerumah sayah? :)

    BalasHapus
  2. ama.. laen CREETY PEETY di sponge bob tapi KRABY PATY nya Mr.Krab..
    hehehehe...!!!

    tukeran Link nyookk..
    http://fieworld.blogspot.com

    BalasHapus
  3. waaah maluu ny saiiaa..
    ntarr di repairr dahh creety patynya!! huuahahhaha
    huauaaha
    baiklah

    BalasHapus
  4. yyyuuuummmmmmyyyyyyy....!!!!
    mintaaaa burrgggerrrrnnyyyyaaaa dduuunnkkk...

    BalasHapus
  5. boeatt dephideo)))
    bole bole
    hiiikkhhhhhhiiii

    BalasHapus