Senin, 09 Februari 2009

day kedua..

dah dua hari gw masuk kuliah lagii..
masi nyante si.. dosen" cuman bhas Gppp doankk..
hari ini ada dua mata kuliah.. yg satu mekanika teknik yang satu ilmu sosial budaya dasar..
tau ga??
dua dosennya rada" killer gituuwwhh
yang satu tuuuuuuuaaaaaaaaaaaa abiiss.. (kayanya si dah pensiunan), belek aja susah matanya,hhuuehhehe^^, trus pnjelasannyah juga ga mnarikk, mana suara dosennya slow bgt lgihh..
pas bpanya ngoceh" ga jlas didpan, si aina mlah sbuk"nya ngliatin poto" pas kita ngumpul(kbtulan gw jg ikut"an soalnya gw dduk dsblah aeyna!!), trus ngakak" ga jelas..Fuhhhff.
padosen(tua): melotot ke ayna
kita": busett( masang muka innocent trus ntup lptop)
padosen(tua): ada yg lucu?? knpa ktawa"?!! tlong perhatikan ya, ga sdikit mhasiswa yang ga lulus di MT kekanika teknik!!, ..
kita":nunduk(ampun pakk)
<>

trus dosen yg satu lagi di MT.SBD.. ..
widiihh ni dosen muka nya babypeess gituuwwhh,

menit pertama kesannya Oke,

pembicaraan mulai membosankan,

ngemengnya makin pnas..

tiba" ada bunyi.. tittithtuhh(baca:henpon_)

dosenBF: harap ponselnya dmatikan ya!! sbelum saya ambil

eleh", ni dosen muka bby pess tapi killertim jugahh!!
trus ...

oiaaa.. bdw kmpus mkin sepi ajanihhh..
gw cabut dulu de yhh.. to be cont dahh
okeoke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar