Selasa, 03 Februari 2009

marryyyy berknalann!!!

by de way malu juga ni di taun 2009 baru bikin blog.. hhuuhuu. Orang” ajah dah ngeblog dari pas gw masi ingusan .. But its OK lah,.. dari pada ga bikin sama skalikan.. temen” gw aja masi buanyak tuwh yang ga tau sma blog.. gw perna nanya..

Gw: guys.. pada tau blog ga ?

Guys: apa an tuwh..?? kita mah tawu nya cuman prenster doank

Gw: fuuhhhff (ternyata masi banyak org” yang lebi gatek dari gw)…

Gw sebenernya dah lama sih tau yang namanya blog, cuman males bgt buat bikin, ga ada niatan aja buat nulis dan tulisannya ntar dibaca sama orang” (emg ada gituwh yang sudi baca blog gw? Kayanya engga ada de) trus pas masuk kuliah sekitar enam bulanan yang lalu, baru gw terpaksa bikin blog. Blogx juga blog”an.. yang buat di kampus itulowh, portal kampus,, tuwh juga intranet blom nyampe internet.. hhhuhehehe. Yang penting gw punya dahhh.. biarpun punya nya cuman buat ngumpul” tugas bahasa Indonesia tiap minggu.hihiihi..

En now akhirnya kesampean juga buat bkin blog bneran.. trus jadi blogger kaya orang”.. wetsa.. senangnyaaa… biarpun gw blom tau apa yang mw gw tulis..

bdw jadi ga yah gw mw knalan..? jadi aja de yah.. dari pada ntar orang” ga tau yang punya blog sapa.. yawudaaa..

JENG JENG JING >>>>

Gw aMa.. perlu ga si pullname? Ntar kaya murid baru lagi pake pull name sgala.. hmmm hmmm hmmm nama sa sa sayyaa .. yawuda de’ ga usaaa…. Ga usaaa.. pullname nya Asmirandah kan?? Dah tau ko.. hhhuuueeehehhee. (maunya)

Nulis apa si gw.. %$#&^&&*%$#)*

Trus”?? hmm.. gw sekarang jd mhsiswi Arsitektur di FT. UNLAM Banjarmasin.. dah masuk semester dua,. En skarang lagi liburan smester.. gw juga asli orang sini, tk, sd, smp, sma disini.. punya rumah disini.. lahir disini ( tepatnya pas tanggal 6 september 1990).. semua famly gw juga ngumpul dsini, yang pasti abah, mama, ade, kaka, kake, nene, om tante,, semuanya ajja dee,,hhuuhehhe.. sobat” juga so .. kayanya gw emang dah ditakdirin idup disini.. hhuuehhehe. Tapi dengan senang hati ko!! Dari pada gw dilahirin dipalestina.. bisa” dah ke bom dah gw.. hhuhuhhuuu..

Bdw palestina.. ksian yah mreka.. ank” yang masi lucu”, imut”.. dibom ga berprasaann.. fuuhhff.. untungnya skarang Israel lagi gencatan senjata.. seengganya ga ada lagi bom boman buat skrang..

Oh ya.. kayanya uda aja yah knalan nya…

(Ga tau juga dah ntu namanya knalan ato bukan.. wkakakakak!!)

On linenyah di kmpus ni.. pgin daptar buat smes depan dulu.. hihihi.. ntar pasti ku update lagi dahh.. mudahan aja ada yg baca.. hhuueehaha

oiaaa!! add gw di prenster jg dunkk!! gw tunggu dahhhh!

See U guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar