Jumat, 13 Maret 2009

21 ngadat!!!


eerrggggghhh!!!!!

gw kesel gw kessellll!!!!!!

ampe skrang KJ belom nongol" di 21!!!

pdahal kan shrusnyah tanggal 5 dah keliaran!!

bayangin aja!!

TELAT AMPIR 10 ARI! (maap harap yg bernama Ari tdk tersinggung)

huuffhh!!

gw jd inget sabtu kmren gw sama jelek capcus ke21 dgn smangat pingin nonton KJ!!

tau-tau.....

pas nyempe 21!

yeaaahhh!YYiP! yuhhhuuu!!

KJ berhsil ga keliatan!!!

&%%^#((

pdahal sebelumnyah di kmpus, gw dgn smngat 45nyah promosi ketmen" gw..

gw: hehieiiheiii!!! tman"!!! lu smuasmua kudu!! haruuss!! mussti nonton KJ!!!!

tmn": emng dah nongol d21!!??

gw: yaiyyalahhh!! (sotoy)!! dah nongol passti!! (tmbah sotoy))

tmn": tpikan biasa 21 dsini ngarrett..

gw: pasti kalo pilem indonesia ga ngarett! gw yakinnn!! yeahhh

tmn": yeeahhhh

gw: yeahhhhhhh!!!!!

dan ...

hhuuhuu, di wktu yg sma, pas di 21..

gw ktemu tmn" gw yg gw promosiin tdi..(parahnya mreka ngajakin yg laenyya jg buat nntn KJ-ampe ktmen" SMA jg di ajakin,!!)

tmn": aMa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(rombongan)

gw: melongo, hah, hehehehhhh ( malu gw sumpahh))

tmn": mana KJ nya?????!!!

gw: heheheheheheheeehhhhh,, ampuunnnnn

ya begituuulahhh.bnar" parah

memalukan,

mnyedihkan..

hiks hikss...

truss dripda ga nton sma skali dgn terpaksa gw nonton Red CliFF 2..

wahhh.. hhihi. ternyata pilemnya seru abiss loh, tapi sayang gw sm jelek blom ntn red cliff satu nyah, mkanya pas nton qta rada" hehehehh gituwwhh.. ntar de gw cari red cliff satu nyahh..

tapi kalo inget KJ, gw tetep aja jadi suuremm, kesel, gondok lagi..

dan parahnya ampe skraang gw posting ni post, KJ masi blom nongol"..

nasip nasip

7 komentar:

  1. sapa yang uda nonton KJ!!!!!!!!!!!!
    angkat tangan!!
    biar gw tanyain satu" gmna critanyah
    hiihiihii

    BalasHapus
  2. ahha hahaa..

    sama aja.. bandar Lampung juga beLum kebagian kambing nya! agrhhh!

    BalasHapus
  3. buat tunnico))
    hehehehhhh
    ternyata qta senasib seperjuangan yak..
    hhhuhuuuuhu

    BalasHapus
  4. eyyyy,,
    kasian deehhh
    aq uda nont0n Looh ma qa diaannn
    hehehheeee,,,

    daLam mimpi tapi,,,
    jhahahahahhaaa

    BalasHapus
  5. bouet Fa^^
    hahhahahahahahha
    hahahhahahaha
    lucu
    hehehahheeehhh
    huhhhuu
    fa memang aneehh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. aq udh nnton red clif satu, critax cm ngbahas strategi doang, yah meskipun perangx dikit..

    agak ngbosenin, ga seseru film k2x...!!

    BalasHapus