Minggu, 22 Maret 2009

LOVE IS..........


gw dapet ni PIC dari Fara...
pas pertama kali liat, gw langsung pingin post ke blog, trus crita about PICnyah..
di liat sekilas sih biasa ajah..
tapi berkali kali liat..
wahhhh...
meaning nyah dallemm banget..
Love yahh..
ya, LOVE..
complicated si kalo ngemeng-in LOve,
liat aja PIC nya,LOVE pnya banyak makna ..

HAPPINESS, yeahhh! cinta emang kegembiraan, kebahagiaan, kalo cinta uda berperan pasti orang yang ada di dalemnyah ga bisa jauh-jauh dari Happiness.. hmm gw juga ngerasa-in.. wihi wihiiiii...

WONDER, yeahhh LAGI.. hmmm cinta itu emang LUAARRR biassaa.. kadang-kadang si.. kadang luar biasa nyenengin, kaddang juga luar biasa nyakitin, itu kali yahh!! hueehhhee

DREAM, yayayaya.. banyak juga cinta yang hanya sebatas mimpi, misalnya aja cinta yang ga kebales, (bACA: bertepuk sebelah tangan).. hiks, kasiaan yahhh..huhu... gw juga perna ngerasa-in tuwh.. tapi bentar juga lewadd. hahahah 'mati satu tumbuh seribu euuyyy!! wihi,wihiiii

LIFE, ouuhh ouuhhhh.. Cinta emang keidupan!! cinta ga perna lepas dari keidupan semua orang, cinta dari tuhan, keluarga, sobat, temen", hmmm dari Jelek juga.. cuit-cuit.. kayanya LOVE IS LIFE bner" frase yang pas bgt buat gw,.. yeeaahhh!!!!

ILLUSSION, love is ilusi ?? baru tau gw, lo perna ngerasa-in ga?? lo? lo? coba de tanya-in gw.. gw jg ga taU.. hihiyyy.. gw ga tw de knpa love bisa di-arti-in sbg ilusi, gw bner" ga ngerti ni.. hee. kalo ada yg tau kasi tau ke gw yahh!! yeaahhhh!!!

HOPE, mmm.. cinta yang berarti harapan, gw perna ngerasa-in ga yah?? ngarep, ngarep, kayanya perna.. tapi gw lupa kapan, huuaaaa.. mungkin ini mirip sama Dream kali yah.. bner ga?

EVERYTHING, cinta ITU segalanya.. emang.. coba liat de.. cinta tuwhh so complicated! semua masuk kedalemnya, susah di jabar-in satu", susah ngasi pertanyaan apa, kenapa, gimana.. hmm. bner bgtt ni, love is everything! yeahhh!!

JUST WORD, ini juga bner bgt ni.. kadang cinta cuma sekedar kata.. cuma kata.. ga nyata.. ga da buktinya.. errghhh. punya pengalaman jga si sama ni prase.. huhuuhhh. rasanya pingin nutup mata sama telinga aja kalo dah inget.. hhiiks

DRUG, Cinta emang bner" obat buat sbagian orang, kadang bisa nyembuhin, kadang bisa bikin tambah parah, ujung-ujungnyah malah bisa bikin candu.. kalo cinta meaningnyah uda jadi drug kayanya balik ke complcated lagi yah.. huhuhh

PAIN, rasa sakit.. cinta emang nyakitin yah kadang.. sering lagi.. kaya-nya lebi sering pain nya de daripada happi nyah.. hiii. untung aja yang gw rasa dari gw kecil cinta selalu bikin happiness dalem idup gw..

NOTHING, dari semua makna yang ada.. ujung-ujungnyah cinta malah jadi noThing.. yeahhh.. thats true!

13 komentar:

  1. for Me..
    LOve IS liFe and happiNess..
    lo ??

    BalasHapus
  2. Nah nah nah....duuuh cinta....
    Bagaikan Pungguk merindukan Bulan....

    omong kosong namanya cinta....

    BalasHapus
  3. Cinta itu, buta...
    Buta untuk berbuat sesuatu yang hina

    :)

    BalasHapus
  4. Love itu sayah miLiki..
    tapi susah di dapat..

    habis nya ditolak meLuLu si..hha

    BalasHapus
  5. kalo q kasih komen disni ap yg terjadi yah
    debut komen nih....

    hemm.. ttg "love is" q ikut syg gen
    tp arti yang paling akhir bole juga tuh.... hi3

    BalasHapus
  6. buat Husnun ((
    omong kosong yah..
    nambah satu lagi donk artinya
    hehehe..

    BalasHapus
  7. buat Fieeyya ((
    nambah lagi!! yeaahhh!!
    loVe is Blind!!
    untuk sSuatu yg hina lagi.. hmmmmm
    i see

    BalasHapus
  8. buat tuanNico ((
    ntu makna yahh,
    cinta susah di dapat!! yeahhh
    yg sabar yh co, ntar jga dateng ndri ko' cinta nyahh
    ^_^

    BalasHapus
  9. buat by ((
    arti yg trakhir jgan di pake buat ELA..
    hihi
    :)

    BalasHapus
  10. Memiliki pacar yang kita sayangi dan cintai sangat menyenangkan untuk dijalani. Selama masa berpacaran pasti akan ada berbagai masalah yang datang silih berganti. Jika anda berhasil menjalani itu semua, maka kesuksesan anda adalah menikah dalam jangka panjang.
    "Walaupun dandaman lawan gadis pujaan si rambut maikal mayang tapi apa daya tangan tak sampai, kada mungkin mandapatakan walaupun hati ini rasa karindangan banar"
    wasalam

    BalasHapus
  11. Apa pun itu cinta. Di bawa happy aja.
    Tukeran link yuk... Link kam sudah ku pasang. Pasang aja yang architecturoby.

    Salam kenal.

    BalasHapus
  12. wahh mantep nii,, yeah love its true,,

    klo ada cinta
    semua yang ga mungkin jadi mungkin,,
    semua yang ga ada jadi ada...
    yahh ,, pokoknya susah di jabarkan..

    BalasHapus