Minggu, 15 Maret 2009

JeriT-- an Hati...

kmaren gw ga sengaja nulis ini M.word gw...... trus gw kasi jdul jeritan hati(hikshiks))

Kemarin, malam, sampai ke pagi hari ini..

Gw ngerasa terlalu sedih, gw sakit, sakiit..

Ya sakit..

sampai air mata yang udah keluar gw rasa uda ga berguna,,

sampe isak yang gw rasa uda ga bisa gw rasa..

gw pun uda menjadi orang yang ga perna berguna..

buat gw..

buat orang lain..

salah

Gw slalu salah..

Ya.. salah

Gw ga perna jadi sesuatu buat orang lain..

Saat ini..

Saat airmata terasa terlalu mudah untuk ada..

Gw ngerasa uda keluar dari comfort zone gue..

Yang uda lama ga perna gw rasain lagi..

Gw pingin nutup mata gw..

Trus bilang Forget it..

Yeahhh Forget it

Tapi knapa gw rasa itu terlalu sulit buat gw lakuin skarang..

Gw ngerasa,

Saat ini.. gw terlalu lemahh..

Buat nahan air mata aja gw ga sanggup..

terlalu bodohhhh,.

Sampai gw uda ga bisa lagi denger kata” dari orang lain yang mau gw jadi orang yang lebi tegar..

Gw ga bisa tegar..

Kapan gw bisa tegar??

Saat gw nulis ini pun gw ga bisa brenti untuk menangis dan menangis..

Oouhhh…

4 komentar:

  1. higzz...
    sedih maa...
    mata Q yg kanan ampe bkaca-kaca...
    yg kirinya poLycarb0nat (jenis bahan yg Lbh dari kaca)

    hahagagaaa,,,,

    kayanya ad bakat niy..
    emm
    :-)

    BalasHapus
  2. buat Fa))

    hihii
    hahaha
    asaall ga bakad ngelepto ajahh
    wihi
    wihi.. hiks

    BalasHapus
  3. cye.............dalam banget neh.....
    sabar uama.....he,.....
    makan burger az lagi....
    he.....................

    BalasHapus
  4. Cyeee jugaaa... apa an tuwh yang dalemm??
    hmmm
    iya, uda makan burger lagi kmaren!!
    huahahhhaa!!!

    BalasHapus